HAPPBLESS.COM,- Lebih baik tak perlu kau tangisi jika dia pergi meninggalkanmu, sebab ketahuilah yang baik itu tidak akan pernah meninggalkanmu apalagi hanya karena demi orang lain yang terlihat lebih baik darimu.

Sudahlah lepaskan saja karena kau harus tahu bahwa dia bukanlah yang baik dan tidak pantas untukmu.

Dia Telah Meninggalkanmu Karena Ada Yang Jauh Lebih Baik Darimu

Jangan bersedih meski sebetulnya kau tersakiti dan sedih karena ditinggal pergi, ketahuilah bahwa dia yang ia kejar tidak lebih baik darimu.

Karena yang ditinggalkan selalu lebih baik daripada yang dikejar, oleh sebab itu tak perlu merasa iri terhadap seseorang yang dikejar.

Tak Ada Yang Lebih Baik Dari Yang Ditinggalkan, Hanya Saja Dia Mudah Tertarik Karena Tidak Memiliki Kesetiaan

Kau tidak akan larut dalam kesedihan hanya karena ditinggal pergi oleh orang yang paling kamu sayang, karena kelak dia akan sadar ketika sudah meninggalkanmu demi dia yang terlihat lebih menarik. Sebab yang ditinggalkan itu selalu yang terbaik dan yang paling baik.

Maka jika sudah kehilangan baru akan sadar betapa baiknya dan berharganya dia yang sudah ditinggalkan.

Yang Tak Setia Sudah Pasti Mudah Goyah Ketika Melihat Orang Lain Lebih Menarik

Masihkah kau ingin meratapi kepergian seseorang yang sudah meninggalkanmu demi orang lain? Sudahlahlah jangan kau tangisi seseorang yang jelas-jelas tidak mencintaimu, karena hidup bukan hanya tentang perasaan cinta.

Kau berhak bahagia oleh sebab itu tidak perlu meratapi seseorang yang sudah pergi meninggalkanmu.

Maka Tak Perlu Tertarik Pada Yang Terlihat Menarik, Ketahuilah Bahwa Yang Ditinggalkan Itulah Yang Terbaik

Mungkin memang benar yang menarik memang bikin tertarik tapi percayalah yang baik dan yang terbaik hanya milikmu saat ini dan yang ada disampingmu saat ini.

Yang menarik belum tentu baik oleh sebab itu jangan sampai menyesal hanya karena tertarik pada yang lebih menarik.

Sejatinya Tak Ada Yang Lebih Baik Dari Yang Terbaik

Jangan pernah tertarik jika tidak mau menyesal karena jika sudah menemukan yang baik kau tidak akan pernah menemukan yang lebih baik.

Oleh karena itu jika sudah menemukan yang baik, jangan menginginkan yang lebih baik, percayalah tak ada yang lebih baik dari yang terbaik.