instagram.com/tangkwa.pch

HAPPBLESS.COM,- Di dunia ini pasti ada sebagian dari orang-orang yang berada disekitar kita yang tidak akan menyukai kita, meski sebaik apapun yang kita lakukan, sebaik apapun yang kita persembahkan.

Entah itu karena iri atau pun penyebab lainnya, untuk itu selalu pastikan kamu tidak pernah goyah dengan keadaan yang demikian,sehingga kamu pun bisa terus mempersembahkan yang terbaik dalam hidupmu.

Fokuslah Pada Yang Masih Menghargaimu, Kamu Tidak Usah Terpaku Kepada Yang Tidak Menyukaimu

Kamu harus fokus pada apa yang sedang kamu lakukan, tidak usah memandang itu buruk atau tidak di mata manusia, yang penting menurut Allah itu baik.

Oleh karena itu kamu harus tetap sabar dan tidak usah terpaku kepada yang tidak menyukaimu, akan tetapi fokuslah pada yang masih menghargaimu.

Kamu Punya Hak Untuk Menolak Atau Menerima dan Semua Orang Memiliki Hak Masing-masing Dalam Menilaimu

Maka dari itu, tidak usah terlalu memusingkan apa kata manusia, kamu tidak usah memperdulikan yang membencimu, cukup pastikan saja bahwa kamu sudah benar menurut Allah.

Ketahuilah, semua orang memiliki hak masing-masing dalam menilaimu, dan kamu punya hak untuk menolak dan menerima semua itu dengan tegas.

Jika Tidak Mau Hidupmu Berantakan, Jangan Yang Buruk-buruk Kamu Masukkan Semua ke Hati

Lantas jangan yang buruk-buruk kamu masukkan ke hati, jika memang kamu mau hidupmu tenang dan tidak berantakan dengan kebencian.

Dan perlu kamu ketahui, ketika kamu memasukkan omongan buruk orang lain dalam hati dan pikiranmu, maka sama halnya kamu sedang memasukkan racun dalam hidupmu.

Agar Sampai Kapanpun Kamu Senang Akan Hidupmu, Abaikan Saja Komentar Yang Tidak Menyenangkan

Agar sampai kapanpun kamu senang akan hidupmu, maka abaikan saja dia yang selalu saja berkomentar buruk dan tidak menyenangkan tentangmu.

Kamu Tidak Akan Bisa Menyenangkan Hati Semua Orang, Karena Setiap Diri Memiliki Keinginan Yang Berbeda-beda

Selalu ingatlah, kamu tidak akan pernah bisa menyenangkan hati semua orang, karena setiap diri memiliki keinginan yang berbeda-beda.

Oleh karena itu, selalu pastikan kamu mampu menyaring apa saja yang orang lain katakan kepadamu, terlebih komentar buruk yang tidak membawa faedah apapun.